otak otak
(not) mainstream ‘so sweet’

Saya bukan orang yang romantis. Bukan orang yang sangat ekspresif dan saya kebetulan didekatkan dengan seseorang yang juga tidak romantis. Saya nggak pernah diberi kado yang kata cewek cewek ‘so sweet~’. Bunga, boneka. Wuih sebenarnya bukan saya banget. Ya walaupun kalau dikasih ama orang lain ya terima terima aja hahahaha. Tapi syukurnya dia juga bukan orang yang suka memberi bunga atau boneka atau barang barang yang menurut saya “buat apaan sih?”.
Bahkan ulangtahun saya pun seingat saya dia nggak pernah membuat semacam surprise party atau sejenisnya. Saya dan dia punya prinsip yang sama: ya sewajarnya aja, toh belom juga jadi suami-istri :p.

Setiap pasangan punya gaya masing-masing. Punya ke’so-sweet-an’ masing-masing. Buat saya ‘so sweet’ itu…ketika dapat shift koas jaga malam kemudian tanpa kabar, tanpa diminta, nggak ada angin nggak ada hujan tau tau dia yang seharusnya libur, mendadak nongol lengkap dengan baju jaga dan bantu mengurus pasien plus menemani sampai shift berakhir dengan alasan: iseng, nggak ada kerjaan di rumah. :D

Sudah berlalu sekian lama dari waktu terakhir saya menulis di tumblr. Banyak sekali hal-hal dan kejadian yang sudah terlewati dan pastinya penuh dengan hikmah. Ya, saya akhirnya kembali menyadari kalau menuliskan apa yang kita rasakan atau apa yang kita pikirkan (selama nggak merugikan orang dan bisa dipertanggungjawabkan) memiliki banyak dampak yang baik bagi saya. Sudah lama nggak bercuap-cuap ria di sini. Awalnya dimulai dari kesibukan yang berujung jadi ‘ya udah nanti aja ah nulisnya’ sampai akhirnya jadi males dan lupa. Ada juga yang kadang kadang terlintas di pikiran kayak begini ‘lebay dan alay nggak sih ini tulisan gue’, tapi ya kita punya style masing masing dalam menulis. Ya tulislah apa aja yang membuat kita pengen menulis, karena yang nggak kita sadari adalah bisa jadi pengalaman kita atau pemikiran kita merupakan hal yang juga dirasakan oleh orang lain yang kurang bisa mengekspresikannya dalam kata kata, atau bisa jadi tulisan kita tanpa sadar menginspirasi orang lain. Tapi buat saya yang lebih penting dalam menulis adalah tentang sebuah kenyamanan yang dirasakan setelah menulis. :)

jagungrebus:

Saya sering mendengar kata-kata bijak seperti ini, “satu-satunya yang harus kamu bandingkan dengan dirimu sendiri adalah dirimu di masa lalu”. Itu betul. Itu sangat betul.

Adalah kecenderungan kita membandingkan diri kita dengan orang lain, lalu dengan sedih memutuskan bahwa kita tidak…

urfaqurrotaainy:

happyintrovert-id:

Kaos ini ingin menyampaikan pesan, bahwa : 

Menjadi seorang introvert bukan berarti menjadi seorang pemalu dan anti pergaulan. Ketahuilah, seorang introvert bisa sangat pandai bergaul, bahkan bisa menjadi sahabat yang sangat dekat dan perhatian. Hanya saja, ada waktu-waktu tertentu di mana ia perlu sendiri, sampai energinya terisi penuh lagi dan bisa menjadi teman baik lagi untukmu.
Jadi, berhentilah menilai introvert sebagai orang kuper (kurang pergaulan) dan pemalu, ya :)

Ya, sudah saatnya dunia mengganti paradigmanya tentang orang introvert, bukan? Dengan memakai kaos ini, kamu bisa ikut mengampanyekannya :)

guys, don’t you think this t-shirt says something right about us (read : introverts)?
#advertisement

urfaqurrotaainy:

happyintrovert-id:

Kaos ini ingin menyampaikan pesan, bahwa : 

Menjadi seorang introvert bukan berarti menjadi seorang pemalu dan anti pergaulan. Ketahuilah, seorang introvert bisa sangat pandai bergaul, bahkan bisa menjadi sahabat yang sangat dekat dan perhatian. Hanya saja, ada waktu-waktu tertentu di mana ia perlu sendiri, sampai energinya terisi penuh lagi dan bisa menjadi teman baik lagi untukmu.

Jadi, berhentilah menilai introvert sebagai orang kuper (kurang pergaulan) dan pemalu, ya :)

Ya, sudah saatnya dunia mengganti paradigmanya tentang orang introvert, bukan? Dengan memakai kaos ini, kamu bisa ikut mengampanyekannya :)

guys, don’t you think this t-shirt says something right about us (read : introverts)?

#advertisement

The sign of a beautiful person is he always sees the beauty in others.
Omar Suleiman (via psych-facts)

9 Quotes for the Ultimate Book Lover

mbeeer:

GAES!!! ADA KABAR GEMBIRA GAES!!
Foto ini membuktikan bahwa pacar orang adalah pacar kita juga— yg tertunda.
Oleh karena itu, sebelum ada bendera kuning berkibar, pepet terus gaes!!


Boahahaha. Bahayaa bahayaa.

mbeeer:

GAES!!! ADA KABAR GEMBIRA GAES!!

Foto ini membuktikan bahwa pacar orang adalah pacar kita juga— yg tertunda.

Oleh karena itu, sebelum ada bendera kuning berkibar, pepet terus gaes!!

Boahahaha. Bahayaa bahayaa.

herricahyadi:

Antara cantik dan karakter, mana yang akan kau pilih?

Kita mungkin bisa melihat kecantikan, tapi kita tak akan pernah bisa merasakannya. Kecantikan hanya sampai pada penglihatan (mata) dan pikiran.

Sedangkan karakter, kita pasti bisa melihatnya dan kita pun pasti bisa merasakannya. Sebab yang…